Tips Cara Pakai Obat Perangsang Wanita Potenzol Cair

Potenzol cair sebagai Obat Perangsang Wanita yang berkhasiat untuk meningkatkan gairah wanita berkali-kali lipat sampai puncak orgasme yang mereka inginkan, apalagi sekarang ini banyak wanita nakal yang menyalahgunakan potenzol asli ini untuk melayani nafsu bejat dari seorang laki-laki selingkuhan yang mempunyai tingkatan nafsu seks diatas rata-rata pria normal, namun potenzol asli jerman ini tidak diperjual belikan secara bebas dinegaranya, potenzol cair asli ini dikenal dinegaranya dengan sebutan spelling potenzholz yang dapat merajai segala obat untuk menambah libido wanita dengan cepat dan tahan lama. Untuk itu jika anda ingin menggunakannya dengan ampuh dan baik agar pasangan anda bisa merangsang dengan cepat, maka ikuti langkah seperti contoh di bawah ini, langsung saja brow... tancap gaspoll.. untuk membuat wanita jadi liar berhubungan seks.


Obat Perangsang Wanita

  1. Silahkan kocok dulu botol perangsangnya,setelah itu campurkan 1/4 botol potenzol cair asli kedalam 1 gelas minuman juice atau teh manis.
  2. Ditoko online Produk Potenzol Palsu biasanya potenzol di campur dengan air yang bersoda,tetapi potenzol asli dari kami lebih praktis cara penggunaannya untuk diberikan kepada pasangan anda.
  3. Karena wanita sedikit banyaknya menghindari minuman yang bersoda, seperti Coca-cola, fanta, dan spirite dll, semua itu tidak perlu repot untuk dilakukan, Cukup mencampur produk perangsang potenzol asli dari kami kedalam juice atau teh manis.
  4. silahkan anda berikan minuman tersebut kepada pasangan yang kurang gairah atau frigid tersebut, diamkan dan biarkan obat potenzol ini bekerja selama 5-10menit.
  5. Di campurkan ke makanan juga bisa,seperti sup atau makanan yang berkuah. Setelah itu anda akan mendapati pasangan anda jadi panas dingin tubuhnya, duduk tidak tenang dan bicara tidak konsen lagi, biasanya pasangan akan langsung memeluk anda dan mencium anda, jika sudah begitu berarti reaksi potenzol cairnya sudah bekerja dengan sangat baik.
  6. Dan ingat…jangan pernah mencampurkan obat perangsang ini dengan air susu/ air kelapa, karena tidak akan bereaksi atau menetralkan obat perangsangnya.
Cara kerja potenzol sangatlah cepat hanya membutuhkan waktu rata-rata 5-10 menit untuk merangsang wanita menjadi horny selama waktu maksimal 4 jam sejak mereka minum, sebaiknya potenzol jerman ini diminum dengan menggunakan air soda sekitar 200 ml lalu tuangkan cairan 10-25 tetes untuk mendapatkan hasil maksimal, selain mempercepat reaksi ini, air soda juga akan lebih cepat membantu kinerja dari cairan ampuh jerman untuk membangkitkan gairah sex wanita dengan cepat, serta tidak menimbulkan bau, rasa, warna, dan potenzol tidak boleh dicampur dengan minuman yang mengandung susu dan kelapa muda karena kandungan zat tersebut dapat menghambat kinerja dari perangsang potenzol. Baca Juga 10 Cara Untuk Merangsang Wanita Agar Lebih Hot dan Trengginas.

Manfaat
  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen dan Progesteron.
  • Meningkatkan gairah sexual / libido.
  • Mencegah & mengatasi menopouse (Vagina kering & panas tiba-tiba).
  • Mempermudah pencapaian orgasme.
  • mengatasi prementruasi.
Catatan Penggunaan Potenzol:
  • Gunakan Potenzol dengan bijak, gunakan untuk pasangan Anda dan bukan untuk perbuatan yang melanggar hukum!
  • Jangan dicampur dengan susu atau air kelapa karena bisa pudar efek zatnya.
  • Jangan berikan pada wanita yang sedang haid karena wanita yang sedang haid memiliki fase tubuh yang berbeda.
  • Jauhkan dari anak-anak.
Efek Potenzol Cair Asli
  • Setelah 5 – 10 menit wanita yang meminum Potenzol akan memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
  • Suhu tubuh merasa tidak teratur, gerah / resah atau biasa disebut dengan “horny” atau “sange”
  • Bicara tidak konsentrasi dan tidak fokus
  • Duduk menjadi tidak tenang
  • Jika Anda berada di dekat wanita tersebut maka wanita tersebut bisa langsung memeluk Anda dan selanjutnya terserah Anda.
Produk made in Germany berjenis Obat Perangsang Cair yang dibuat oleh tim khusus para ilmuwan di jerman yang berdasarkan dengan ilmu kesehatan dan sudah melalui uji kliniks oleh para dokter kesehatan, potenzol sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat kita terutama para pasutri untuk membantu membangkitkan rangsangan seksual saat pasangan wanitanya tidak memiliki nafsu seksual untuk berhubungan intim ketika suami sangat ingin melakukan hubungan tersebut, maka oleh sebab itu jika salah satu dari pasangan baik itu bagi wanita ataupun pria jika keduanya tidak memiliki nafsu maka akan menimbulkan percecokan diatas ranjang bahkan dapat menimbulkan keretakan dalam berumah tangga jika hal tersebut tidak segera untuk diatasi, maka dampak buruknya akan datang dengan retaknya suatu hubungan suami istri, dan untuk antisipasinya anda bisa ikuti Tips Cara Pakai Obat Perangsang Wanita Potenzol Cair seperti ulasan diatas, agar pasangan anda jadi mudah untuk melayani anda dengan penuh semangat, dan juga akan mengembalikan keharmonisan rumah tangga anda yang selama ini kurang bergitu harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar