11 Cara Untuk Merangsang Wanita Agar Lebih Hot

Perlu anda ketahui bahwa Cara Merangsang Wanita untuk sebuah hubungan suami istri itu lebih penting di bandingkan hal-hal yang lainnya. Kenapa kok bisa di katakan penting ?? Karena dalam sebuah hubungan kalau gak ada rangsang pada pasangan anda, maka bisa di pastikan hubungan yang hambar dan tidak ada gairah yang lebih menantang, sebab itu dalam urusan yang satu ini, jika wanita susah untuk mendapatkan lebih, maka akan kecewa dengan anda, dan bahkan banyak pria mencari Obat Perangsang untuk membuat gairah wanita lebih hot dan bisa di pastikan juga kalau wanita merasa terpuaskan, maka kedepannya akan ketagihan inginkan seks, dari itu anda sebagai pria harusnya lebih pintar untuk memberikan kepuasan pada pasangan anda. Di bawah ini akan kami bagikan tips kepada anda tentang 11 Cara Untuk Merangsang Wanita Agar Lebih Hot biar anda tahu titik-titik yang mau di rangsang.


Cara Merangsang Wanita
  • Langkah pertama: yang harus anda lakukan adalah menunjukan rasa kasih sayang cukup dengan memegang tangannya, membelai kepalanya sampai belakang telinga dan leher.
  • Langkah kedua: Cium kening/wajah pasangan anda, mulai kening dan secara perlahan ke arah mata lalu hidung, lalu sampai pipi dag ujung bibir, jangan sampai pada pusa bibir.
  • Langkah ke tiga: setelah tangan anda membelai belakang teling sekarang lakukan drnga ciuman kebelakang te;inga dan hembuskan nafas diarea itu.
  • Langkah ke empat: sampaikan ciuma belakang telinga tadi ke leher dan jilatalah jika perlu lakukan cupang.
  • Langkah ke lima: jika sudah di leher turunkan ciuman anda ke bagian dada dan area payudara, usahakan jangann sampai outing payudara, cukup hanya sampingnya saja.
  • Menit ke enam: teruslah cium di bagian payudara dan seskali lagi jangan sampai puting payudara, tetap perlahan saja..
  • Langkah ke tujuh: turunkan ciuman anda kebagian perut, dan jilatlah di bagian pusarnya, dan sisitu juga termasuk bagian wanita yang sesitif terangsang.
  • Langkah ke delapan: lalubturunkan kembali lidah anda dan gunakan untuk menjilati paha dan jangan mencium vagina dulu, cukup tangan anda yang memainkan bulu – buku yang ada d vagina.
  • Langkah ke sembilan: nah baru setalah menjilati paha barulah anda menjilati bibir vagina wanita dengan perlahan dan tonjolan yang berada di vagina..
  • Langkah ke sepuluh: untuk langkah yang terakhir anda bisa memainkan vagina si wanita, karena vagina adalah bagian paling sensitif untuk merangsang wanita, bisa anda jilati dan sampai ke lubang atau pusat vagina.
  • Langkah ke Sebelas: Anda bisa memanfaatkan Obat Perangsang Wanita agar permainan seks anda bisa lebih menantang dan juga istri anda akan lebih liar untuk melakukan hubungan seks dengan anda.
Kesimpulannya, wanita suka dengan aksi-aksi yang sangat menantang dan lebih HOT, kalau anda sebagai pria bisa mengantarnya untuk lebih bergairah dalam aktifitas seksual.
Baca Juga: Ramuan Obat Perangsang Wanita Super Ampuh
Nah.. Dari kesebelas cara merangsang wanita tersebut bisa anda terapkan untuk istri anda agar bisa mendapatkan kepuasan yang sempurna untuk manjalin keintiman rumah tangga anda kedepannya lebih baik lagi, semoga bermanfaat dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar